Kompas TV advertorial

Susu UHT Indomilk Kids Rendah Gula, Pilihan Lebih Sehat untuk Anak

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 10:00 WIB
susu-uht-indomilk-kids-rendah-gula-pilihan-lebih-sehat-untuk-anak
PT Indolakto menghadirkan Indomilk UHT Kids 115 ml terbaru berkadar gula 25 persen lebih rendah dengan rasa cokelat yang sesuai dengan selera anak-anak. (Sumber: Dok. Indomilk)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Indolakto melalui merek Indomilk Kids baru saja memperkenalkan susu UHT Indomilk Kids rasa cokelat dengan kadar gula 25 persen lebih rendah.

Dengan kadar gula rendah, susu UHT Indomilk Kids menjadi pilihan lebih sehat dengan nutrisi pas untuk mendukung pertumbuhan anak, sekaligus memenuhi syarat BPOM untuk mencantumkan logo “Pilihan Lebih Sehat”.

“Para orangtua khawatir apakah (produk susu) aman dari akdar gulanya. Terlebih, banyak anak-anak suka makanan atau minuman manis dan lezat bagi mereka, tetapi sedikit nutrisinya,” kata Senior Brand Manager Indomilk Kids, Jonathan M Setiawan.

Jonathan melanjutkan, susu UHT Indomilk Kids rendah gula hadir dengan nutrisi yang mengandung sumber kalsium, tinggi vitamin D dan fosfor, serta sumber vitamin A, B, B6 yang pas untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas.

Oleh karena itu, orangtua tidak perlu khawatir memberikan anak susu yang terasa manis dengan hadirnya UHT Indomilk Kids.

Bukan hanya itu, produk susu terbaru ini juga melewati proses UHT, yaitu dengan proses pemanasan 135 derajat celcius selama tidak kurang dari 3 menit.

Proses ini dilakukan untuk menghilangkan mikroorganisme yang kurang baik bagi kesehatan tubuh anak tanpa menghilangkan nutrisi dan rasa susu sapi aslinya.

Baca Juga: 5 Cara Jaga Nutrisi saat Lebaran Biar Badan Tak Gampang Drop

Pernyataan ini didukung oleh dr. Attila Dewanti Sp.A(K). Dokter Spesialis Anak sekaligus Ahli Neurologi ini menyatakan, susu sapi merupakan salah satu sumber nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang anak.

“Susu sapi merupakan salah satu sumber nutrisi baik untuk tumbuh kembang anak. Kalsium yang terkandung dalam susu sapi tentu bisa membantu pertumbuhan tulang anak, pertumbuhan otot mereka juga didukung dari protein susu sapi, dan pastinya mineral dan vitamin yang terkandung agar proses metabolisme tubuh anak berjalan sehat dan baik,” terang dr. Atilla.

Menariknya, untuk lanjutan ASI setelah usia di atas 2 tahun, susu UHT rendah gula juga bisa menjadi pilihan lebih sehat untuk si kecil.

“Untuk lanjutan ASI setelah usia di atas 2 tahun, susu UHT rendah gula bisa menjadi pilihan lebih sehat untuk si kecil. Jangan lupa terus perhatikan bagaimana tubuh si kecil merespon terhadap susu UHT rendah gula tersebut,” lanjut dr. Atilla.

Dengan susu formula khusus, orangtua tidak perlu merasa khawatir lagi tentang kadar gula yang tinggi dalam susu. Sebab, susu UHT Indomilk Kids Rendah Gula bisa menjadi pilihan yang tepat dan lebih sehat untuk memenuhi nutrisi dan mendukung tumbuh kembang anak.

Para orangtua juga bisa langsung mendapatkan susu UHT Indomilk Kids Rendah Gula ini di official store Indomilk di e-commerce favorit seperti JD.ID, Blibli, Tokopedia, Shopee, KlikIndomaret serta Indomaret, dan Superindo terdekat.

(Nay)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x