Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan, Puput Buka Suara Soal Nafkah dari Doddy Sudrajat

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 09:16 WIB
blak-blakan-puput-buka-suara-soal-nafkah-dari-doddy-sudrajat
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya, Puput Sudrajat. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu alasan keretakan rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat dikabarkan karena Doddy sudah tak memberikan nafkah lagi kepada Puput.

Diketahui, ibu sambung mendiang Vanessa Angel ini telah melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat.

Menanggapi kabar tersebut, Puput akhirnya buka suara. Puput mengaku dirinya masih dinafkahi oleh Doddy Sudrajat walaupun jumlahnya tak seberapa.

"Kalau untuk nafkah aku enggak bisa ngomong enggak dinafkahi ya. Ya pokoknya dari 100 persen, ya 10 persenlah ada dari dia," ujar Puput saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Besaran nafkah itu rupanya sudah berlangsung sejak keduanya menikah. Puput pun bersyukur masih memiliki bisnis sendiri sebelum menikah dengan Doddy Sudrajat. Uang yang didapatnya itu bahkan masih cukup untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Digugat Cerai, Ini Penyebabnya

"Saya ada bisnis walaupun enggak besar, tapi alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan saya, bisa mencukupi kebutuhan anak-anak saya jadi enggak kaget juga. Sudah terbiasa mandiri sudah biasa kerja keras sendiri dari dulu," kata Puput.

Sebelumnya, kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara mengungkapkan rumah tangga kliennya dan Doddy Sudrajat sudah tak harmonis sejak 2018.

Selain itu Abdur Kodir juga membenarkan bahwa nafkah menjadi salah satu alasan kliennya menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Puput akhirnya menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang sendiri akan kembali digelar pekan depan atau Senin (28/3/2022) dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sidang Perdana Gugatan Cerai Puput pada Doddy Sudrajat Ditunda

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x