Kompas TV olahraga kompas sport

The Daddies Apresiasi Kemenangan Bagas/Fikri di All England 2022

Kompas.tv - 21 Maret 2022, 00:09 WIB
the-daddies-apresiasi-kemenangan-bagas-fikri-di-all-england-2022
The Daddies atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengapresiasi kemenangan yang diraih Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di All England 2022. (Sumber: Badminton Photo via PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies mengapresiasi kemenangan yang diraih Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di All England 2022.

Ahsan/Hendra yang tampil di final harus mengakui keunggulan junior mereka secara straight game 21-19, 21-13 dalam pertandingan yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Minggu (20/3/2022). 

Meski harus menelan kekalahan, The Daddies yang pernah dua kali menjadi juara All England tetap mengapresiasi kemenangan yang diraih Bagas/Fikri.

Ahsan/Hendra pun mengakui juniornya itu pantas untuk menjadi juara dengan penampilan yang mereka tunjukkan selama All England 2022.

Apalagi dalam perjalanan sebelum meraih podium tertinggi, Bagas/Fikri sempat mengalahkan juara dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

“Mereka bermain baik hari ini, terus menyerang dan rotasinya sangat cepat. Selamat untuk mereka," kata Hendra dikutip dari laman resmi PBSI.

"Kami berlatih bersama setiap hari, mereka memang punya kualitas,” imbuhnya. 

Baca Juga: Debut Sempurna Bagas/Fikri di All England 2022

Bagi Ahsan/Hendra sendir, pencapaian mereka dengan tampil di laga puncak All England 2022 bisa dibilang cukup bagus. 

Berstatus sebagai unggulan kedua, The Daddies tetap mampu menunjukkan permainan terbaik mereka meski tak lagi berusia muda.

Terlebih, Ahsan juga tampil dengan kondisi cedera betis sejak pertandingan di perempat final. 

Namun, Ahsan tak mau menjadikan cedera itu sebagai alasan dan menegaskan Bagas/Fikri memang pantas juara di All England 2022.

Keduanya pun berharap, Bagas/Fikri tetap terus konsisten dan tidak cepat puas dengan apa yang telah diraih.

“Saya tidak mau berbicara tentang cedera saya, Bagas/Fikri memang bermain sangat bagus. Mereka pantas mendapatkannya," tutur Ahsan.

"Saya harap mereka bisa konsisten ke depannya, jangan cepat puas dan terus bekerja keras,” harapnya.

Baca Juga: Lolos ke Final di Debut All England, Fikri/Bagas: Ini Seperti Mimpi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x