Kompas TV regional berita daerah

Marak Perjudian Gelper Di Pemukiman Warga Lapor DPRD Minta Di Tutup

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 11:34 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Keberadaan Arena Gelanggang Permainan Game Zone  Di Kawasan Pemungkiman Komplek Perumahan  Merlion Square  Tanjung Ucang  Kota Batam  Membuat Warga Setempat Menjadi Resah  Bahkan Melaporkan Ke Komisi Satu Dprd Batam  Menuntut Untuk Segera Dilakukan Penutupan .

Komisi Satu DPRD Batam  Pada Kamis Siang Menggelar Rapat Dengar Pendapat  Terkait Mengenai Penolakan Warga  Terhadap Adanya Tempat Gelanggang Permainan  atau Gelper Zame One  Di Komplek Perumahan Merlion Square  Tanjung Ucang  Kota Batam .

Pasalnya Dengan Adanya Keberadaan  Tempat Dugaan Perjudian Berkedok Gelper Ini   Membuat Warga Setempat Menjadi Resah Dan Terganggu   Di Karena Lokasi Arena Permainan Itu  Berdekatan  Dengan Rumah Ibadah   Dan Sekolahan .

Sehingga Warga  Melakukan Pengaduan Ke Anggota Komisi Satu DPRD Batam  Untuk Menuntut Agar Tempat Gelper Di Lingkungan Masyarakat  Segera Dilakukan Penutupan .

Dari Keterangan Ketua Komisi Satu DPRD Batam  Safari Ramadhan Mengatakan  Keberadaan Arena Gelper Itu  Membuat Efek Sosial  Pengaruh Dari Pada Gelper Itu Lah  Yang Menjadi Keluhan Dari Masyarakat Setempat .

Arena Permainan Gelper Tersebut  Sudah Berjalan Hampir Tiga Tahun Lamanya  Dengan Tidak  Mempunyai Izin Dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu Pemkot Batam

Oleh Sebab Itu  Pihak DPRD Kota Batam Memberikan Kesempatan Kepada Pihak Perusahaan  Untuk Segera Melakukan Perizinan .



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x