Kompas TV entertainment selebriti

Berencana Bikin Ruang Karaoke di Rumah Raffi Ahmad, Ahmad Dhani: Supaya Jadi The Real Sultan

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 06:05 WIB
berencana-bikin-ruang-karaoke-di-rumah-raffi-ahmad-ahmad-dhani-supaya-jadi-the-real-sultan
Musisi Ahmad Dhani siap bikin ruang karaoke di rumah Raffi Ahmad. (Sumber: Instagram/ahmaddhaniofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, mengungkapkan rencananya untuk membuat ruang karaoke di rumah Raffi Ahmad.

Hal ini disampaikan dalam peluncuran aplikasi “Dewa 19 Karaoke” yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-30 band legendaris tersebut.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (18/3/2022), Ahmad Dhani tampak terkejut saat mengetahui bahwa rumah mewah Raffi Ahmad tidak memiliki ruang karaoke khusus.

Baca Juga: Usai Dilaporkan Diculik, Penyanyi Senior Dina Mariana Ditemukan, Begini Kondisinya

“Ternyata Raffi Ahmad aja yang kita kenal sebagai Sultan Andara belum punya (ruang) karaoke di rumahnya,” kata Ahmad Dhani, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (19/3/2022).

Mengetahui fakta ini, Ahmad Dhani pun ingin membuatkan satu ruang karaoke khusus untuk Raffi Ahmad. Namun, ruang karaoke tersebut dibuat di aplikasi Dewa 19 Karaoke.

“Mungkin Raffi Ahmad ini akan menjadi satu orang pertama yang kita buatkan karaoke di rumahnya supaya benar-benar menjadi The Real Sultan. Punya karaoke di rumahnya dan itu tidak sulit,” tuturnya.

Untuk diketahui, Dewa 19 meluncurkan aplikasi karaoke bernama Dewa 19 Karaoke yang diluncurkan dalam rangka HUT ke-30.

Aplikasi besutan band legendaris ini dibuat untuk menjawab permasalahan para musisi dan pebisnis di industri karaoke yang terimbas Covid-19.

Baca Juga: Cinta Segitiga Bertepuk Sebelah Tangan, Polisi Bakar Eks Kekasih Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Ahmad Dhani bilang, dengan menggunakan aplikasi ini, masyarakat tidak perlu keluar rumah karena sudah memiliki ruang karaoke sendiri.

“Dan karaoke ini dengan handphone bisa memungkinkan semua orang untuk mempunyai karaoke room di rumahnya masing-masing,” ujar suami Mulan Jameela ini.

Aplikasi Dewa 19 Karaoke ini juga menjawab permasalahan royalti di kalangan pegiat industri musik, termasuk musisi, komposer, dan pencipta lagu.

Dewa 19 Karaoke diketahui akan tersedia di toko aplikasi, baik di Google Play Store maupun AppStore, pekan depan.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x