Kompas TV regional berita daerah

Ridwan Kamil Ajak Petinggi Kota London Lihat Mahluk Gaib

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gelaran Connecti City 2022 selama dua hari di Gedung Merdeka Kota Bandung, selesai dilaksanakan pada 15 maret lalu.

Kegiatan tersebut merupakan side event presidensi indonesia pada G20. Pada pelaksanaan hari kedua hadir langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sekaligus menutup kegiatan tersebut. 

Dari konferensi internasional tersebut, ada 7 rekomendasi yang akan disampaikan nanti oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pada presidensi G20 .

Beberapa rekomendasinya adalah, setiap kota memiliki kebijakan ekonomi kreatif yang terstruktur, pengembangan ekonomi informal termasuk umkm, menggunakan kreatifitas ekonomi kreatif sebagai gaya informasi baru, serta reformasi digital. 

Setelah kegiatan selesai, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meninjau produk-produk ekonomi kreatif  yang dipamerkan di kegiatan Connecti City tersebut, lalu mengajak delegasi London berjalan-jalan di sekitar jalan Asia Afrika dan melakukan swafoto bersama para "hantu".

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.