Kompas TV advertorial

Pusing Pelajaran Eksakta? Sinotif Saja, Lebih dari 20 Tahun Mencerdaskan Anak Bangsa

Kompas.tv - 14 Maret 2022, 17:05 WIB
pusing-pelajaran-eksakta-sinotif-saja-lebih-dari-20-tahun-mencerdaskan-anak-bangsa
Sinotif (Sumber: Sinotif)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai siswa, belajar adalah sebuah kewajiban. Zaman sekarang, belajar di sekolah rasanya masih kurang. Oleh karena itu, beberapa siswa memilih untuk mengikuti les tambahan di lembaga bimbingan belajar dengan tujuan memperdalam pengetahuan mereka.

Jika Anda mencari lembaga bimbingan belajar yang berkualitas, Anda dapat mencoba datang ke Sinotif. Sinotif adalah lembaga bimbingan belajar yang secara khusus bergerak pada mata pelajaran matematika, fisika, dan kimia.

Sinotif didirikan pada 25 Maret 2000. Dengan demikian, Sinotif telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Selama lebih dari 20 tahun itu pula, Sinotif terus mengembangkan diri untuk memenuhi kebutuhan belajar para siswa mulai dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA). Sinotif juga melayani kelompok belajar yang sedang mempersiapkan semester awal pada tingkat universitas.

Pelanggan Sinotif adalah siswa-siswi berumur 6—19 tahun yang membutuhkan tidak hanya penguasaan eksakta, tetapi juga pengayaan nilai-nilai pribadi melalui penghayatan makna belajar dan hidup.

Dalam membimbing para siswa, Sinotif menekankan penguasaan konsep dan pengembangan logika berpikir yang praktis. Dengan sistem pembelajaran demikian, Sinotif berharap dapat mencetak generasi yang memiliki kompetensi tinggi dan dapat bersaing secara global.

Untuk dapat mencetak generasi yang memiliki kompetensi tinggi dan dapat bersaing secara global, Sinotif sadar bahwa penguasaan eksakta bukanlah satu-satunya. Oleh karenanya, Sinotif hadir tidak hanya untuk mengoptimalkan bidang eksakta, tetapi juga mengakomodasi siswa-siswa yang memiliki potensi pada bidang lain agar tetap maksimal.

Dalam membimbing para siswa, Sinotif menerapkan hal-hal di bawah ini.

  • Proses belajar disusun untuk mencapai target belajar dan nilai yang diinginkan siswa
  • Siswa dibimbing langsung oleh guru spesialis matematika, fisika, dan kimia
  • Siswa dibimbing secara personal, sesuai dengan kebutuhan dan karakternya
  • Siswa mendapat modul lengkap sesuai kebutuhan siswa di sekolah
  • Perkembangan belajar siswa dimonitor dan dilaporkan tiap kali siswa belajar
  • Siswa dapat bertanya soal atau PR serta memperdalam materi dan latihan soal selama 24 jam
  • Siswa dapat belajar secara online, live, dan interaktif
Sinotif (Sumber: Sinotif)

Sinotif learning method

Sinotif learning method adalah suatu metode mengajar matematika, fisika, dan kimia secara sistematis sehingga mudah dipahami siswa. Metode tersebut terdiri dari empat aspek, di antaranya sebagai berikut.

  • Specialized. Siswa dibimbing oleh guru spesialis matematika, fisika, dan kimia yang ahli dan tersertifikasi khusus.
  • Systemized. Siswa mendapatkan modul soal yang sistematis dengan kombinasi gaya belajar linear dan global untuk memudahkan pemahaman konsep.
  • Personalized. Siswa mendapat layanan personal sesuai kebutuhan dan target belajar yang diinginkan. Catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar.
  • Limitless. Siswa mendapat layanan selama 24 jam melalui website seratusinstitute.com dan aplikasi Tanya Jawab Soal.

Produk

Produk Sinotif terbagi menjadi dua kelompok besar, yakni Sinotif Premier dan Sinotif Mobile. Sinotif Premier terbagi menjadi Premier Diamond (1 siswa), Premier Platinum (3—5 siswa), Premier Gold (6—15 siswa), dan Premium Silver (belajar mandiri dengan bimbingan dan pemantauan guru).

Sementara itu, Sinotif Mobile terbagi menjadi website www.seratusinstitute.com (berisi ribuan video penjelasan dan contoh soal serta pembahasan) dan aplikasi Tanya Jawab Soal.

Keunggulan

Sebagai lembaga bimbingan belajar yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun, Sinotif memiliki berbagai keunggulan.

  • Dibimbing oleh guru spesialis matematika, fisika, dan kimia yang telah menjalani pelatihan dan sertifikasi.
  • Program belajar dirancang sesuai kebutuhan dengan memperhatikan aspek-aspek karakter siswa, materi yang sedang berjalan, dan di mana siswa bersekolah.
  • Menyediakan modul belajar yang lengkap dan sistematis.
  • Pendekatan dilakukan secara personal sesuai karakter dan gaya belajar siswa.
  • Orangtua mendapatkan laporan belajar siswa secara berkala
  • Siswa bisa bertanya PR selama 24 jam melalui website www.seratusinstitute.com dan aplikasi Tanya Jawab Soal.
  • Garansi uang kembali jika siswa kurang cocok belajar bersama guru Sinotif.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Sinotif, ingin berdiskusi, atau mendaftar, Anda dapat mengunjungi website Sinotif atau menghubungi via WhatsApp



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x