Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Bakat Dan Prestasi Siswa Dengan Perlombaan

Kompas.tv - 14 Maret 2022, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Tingkatkan bakat dan prestasi siswa-siswa Sekolah Dasar Surya Kencana CBM, di gelar perlombaan bagi siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Mulai dari lomba bercerita, mereview cerita, tahfidz quran, dan lomba adzan. Dalam penerapannya sekolah tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, dengan membatasi para peserta lomba. Karena saat ini masih dalam PPKM level 3 di Kota Sukabumi.

Tema yang di ambil di era pandemi ini, sekolah Suryakencana semangat mewujudkan Sekolah nyaman, berprestasi, berkreasi dan berinovasi. Kegiatan Milad ini sebagai salah satu pembelajaran bermakna buat para siswa. Selain itu juga, sebagai Motivasi untuk menjadikan sekolah sebagai tempat untuk berkarya dan berprestasi.

Dengan di gelarnya perlombaan ini, agar para siswa mempunyai pondasi yang kuat, dengan karakter dan berwawasan Nasional yang siap menghadapi era Global. Serta menciptakan para siswa yang berprestasi di masa yang akan datang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.