Kompas TV video lebih dekat dengan

Lebih Dekat dengan Connie Ang, CEO Danone Indonesia: Menggunakan Bisnis untuk Menyebarkan Kebaikan

Kompas.tv - 14 Maret 2022, 18:45 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – CEO Danone Indonesia, Connie Ang mempunyai strategi dan pandangan tersendiri untuk menyesuaikan diri dan menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda dunia khususnya di Indonesia.

Connie telah berada di Indonesia selama hampir 4 tahun lamanya. Menjadi CEO Danone Indonesia baginya seperti memimpin sebuah orchestra.

“Menjadi CEO seperti menjadi seorang pemimpin orchestra yang bertanggung jawab untuk banyak pemimpin, saya mendengarkan lagu yang kita mainkan, saya mendengarkan harmonisasinya, saya mendengarkan irama yang kami buat, dan ketika kami menemukan berbagai persoalan, dengan orang-orang yang tepat kami bersama-sama memperbaikinya sehingga dapat memainkan musik yang lebih indah,” ujar Connie Ang.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Wadubes Amerika Heather Variava, 6 Tahun di Indonesia, Ramadan Paling Spesial

Bagi Connie, pandemi Covid-19 menjadi masa yang sulit, namun masa pandemi mengajarkan kita banyak hal. Bagaimana kita belajar menjadi pemimpin yang rendah hati, belajar berkomunikasi secara terbuka dan transparan, serta terus memberikan dampak positif bagi lingkungan, komunitas, dan karyawan. 

Untuk terus dapat menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas bagi Indonesia, sejumlah program juga terus dilakukan oleh Danone Indonesia di masa pandemi Covid-19. 

Simak kisah selengkapnya di program "Lebih  Dekat dengan CEO Danone Indonesia, Connie Ang" di Youtube Channel KompasTV!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.