Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Masuk Bursa Calon Pelatih MU, Antonio Conte: Saya Enjoy di Tottenham

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 21:49 WIB
tak-masuk-bursa-calon-pelatih-mu-antonio-conte-saya-enjoy-di-tottenham

Antonio Conte mengaku enjoy bekerja di Tottenham Hotspur dan tak memikirkan klub lain, termasuk Manchester United. (Sumber: Twitter @SpursOfficial)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antonio Conte mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak dilirik untuk menjadi pelatih selanjutnya di Manchester United. 

MU di musim depan dipastikan memiliki pelatih anyar setelah tugas Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara berakhir musim ini. 

Meski ada peluang bagi Rangnick menjadi pelatih tetap, namun Mauricio Pochettino dan Erik Ten Haag menjadi dua nama terdepan untuk duduk di kursi panas Old Trafford. 

Sebelumnya, Setan Merah juga sempat dikaitkan dengan Antonio Conte saat mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer November tahun lalu. 

Akan tetapi pada akhirnya, Conte yang saat itu masih menganggur setelah mundur dari Inter Milan memilih untuk menakhodai Tottenham Hotspur. 

Jelang duel Manchester United vs Tottenham Hotspur, Conte pun ditanya oleh para jurnalis mengenai kabar tersebut. 

Pelatih asal Italia itu menjawab bahwa ia sebenarnya tak menjadi kandidat pelatih Manchester United karena ia sudah menandatangani kontrak dengan Tottenham saat Solskjaer dipecat. 

Baca Juga: Antonio Conte Bantah Ingin Keluar dari Tottenham Hotspur

“Sejujurnya, saya pikir (ketika) United memutuskan untuk memecat Solskjaer, saya (sudah) menandatangani kontrak dengan Tottenham,” kata Conte pada konferensi persnya dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (11/3/2022). 

“Saya menikmati melakukan ini, karena pada saat itu, saya menemukan situasi ini sangat baik bagi saya, untuk bekerja di klub modern dengan stadion yang fantastis, dengan tempat latihan yang fantastis, dengan tugas besar untuk mencoba membangun sesuatu yang penting dan membangun sesuatu yang kompetitif untuk masa depan," jelasnya. 

Conte pun menegaskan bahwa saat ini ia merasa enjoy di Tottenham Hotspur dan tak memikirkan pekerjaan di klub lain. 



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x