Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Persiapkan Ibadah Penghiburan Korban Penembakan di Papua

Kompas.tv - 9 Maret 2022, 21:03 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Keluarga korban penembakan di Kabupaten Puncak Papua sementara mempersiapkan ibadah penghiburan di Kota Palu. Sebelumnya, setelah dievakuasi  korban bernama Bona Simanullang langsung dibawa ke kampung istrinya di Kota Palu pada selasa sore.

Salah satu dari delapan korban tewas akibat penyerangan di Papua telah disemayamkan di rumah duka di Kota Palu. Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.30 malam.

Untuk sementara keluarga masih akan menggelar ibadah penghiburan di rumah duka. Pria kelahiran Huta Gurgur Sumatera Utara ini akan dimakam kan di Kota Palu, kampung halaman dari istri korban.

Keluarga korban pun mulai berdatangan untuk mengikuti serangkaian ibadah penghiburan. Rencananya ibadah pemakaman akan dimajukan dari rencana sebelumnya hari sabtu menjadi hari jumat 12 maret 2022.

Bona Simanullang meninggalkan istri dan tiga orang anak. Sebelumnya mereka tinggal di Timika Papua untuk menemani bona yang bekerja sebagai Department Of Fop PTT (Palaparing Timur Telematika). Ia menjadi korban penembakan bersama tujuh rekan kerja lainnya. Ke delapan korban telah dipulangkan ke masing-masing kampung halaman diantaranya Renal Tentua Tagasye, Bili Galdi Balion Ibo, Jamaluddin, Sharil Nurdiansyah, Eko Septiansyah, Bebei Tabuni dan Bona Simanulang.

#KorbanPenembakanPapua #IbadahPenghiburan #BonaSimanulang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x