Kompas TV entertainment selebriti

Curhatan Inul Daratista kepada Menteri Luhut, Memohon Normalkan Jam Operasional Karaoke

Kompas.tv - 9 Maret 2022, 08:59 WIB
curhatan-inul-daratista-kepada-menteri-luhut-memohon-normalkan-jam-operasional-karaoke
Pedangdut Inul Daratista saat jumpa pers peluncuran album The Best of Inul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). Inul mengungkapkan permohonannya ke Menteri Luhut Binsar Pandjaitan agar aturan pembatasan operasional karaoke dicabut.(Sumber: KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Inul Daratista menyampaikan curahan keluhannya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (9/3/2022), Inul memohon agar peraturan wajib tutup pukul 21.00 WIB pada bisnis karakoke ditarik.

Permohonan itu disampaikan Inul usai Pemerintah menghapus syarat tes PCR dan antigen untuk perjalanan domestik dengan transportasi darat, laut, dan udara.

Baca Juga: Luhut Binsar Panjaitan: Pelaku Perjalanan Domestik Tak Perlu Tes Antigen atau PCR

"Bpk Luhut yg saya Hormati, klo boleh saya sebagai rakyat jelata msh ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk," tulis Inul.

Dia memohon agar Menteri Luhut bisa melonggarkan izin operasional karaoke hingga pukul 12 malam.

"Bpk Luhut yg saya hormati, saya dkk berharap peraturan wajib utk tutup jam 21.00 mohon di tarik lagi pak dikembalikan tutup jam 12mlm," lanjut Inul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Inul beriterima kasih pada Pemerintah yang telah melonggarkan aturan di tengah pandemi Covid-19 dengan diberikannya perizinan operasional bisnis karaoke.

Inul Daratista mengatakan mungkin jika jam operasional bertambah maka pemasukannya akan bertambah dan bisa memperbaiki kondisi keuangan perusahaan.

"Jika dpt kesempatan nambah jam operasional harapan saya bisa ada kesempatan memperbaiki kondisi cash flow perusahaan," tuturnya.

Baca Juga: Jabodetabek Kembali ke Level 2, Aturan PPKM Kian Longgar: Kapasitas WFO dan Mal jadi 75 Persen

Istri Adam Suseno itu sangat berharap bisnis karaoke bisa kembali normal. Sebab, Inul Daratista ingin membantu para karyawan yang mengalami pemotongan gaji selama pandemi.

"Bapakku @luhut.pandjaitan.. mohon peraturan tutup jam 21.00 di balikin normal kayak dulu ya pak, biar bisa berjuang dan bernapas tdk sesak lagi, utk tetap buka dan karyawan pd kerja tanpa hrs potong gaji," ujar Inul.

"Semoga suara sy di dengar ya pak, alangkah bahagianya jika ini bisa jd perhatian khusus semoga," sambungnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x