Kompas TV regional berita daerah

Meresahkan, Warga Tutup Paksa Tempat Karaoke

Senin, 7 Maret 2022 | 14:05 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

PURBALINGGA, KOMPAS.TV - Ratusan warga mendatangi tempat hiburan malam karaoke dan melakukan penyegalan. Sambil membawa berbagai poster dan spanduk,  warga Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Jawa Tengah, menolak keberadaan tempat hiburan malam ini lantaran telah membuat warga sekitar resah. Warga bersepakat, berunjuk rasa untuk meminta pihak pemilik dan pengelola untuk menutup tempat usahanya.

"Berkat kerjasama, kerukunan masyarakat Desa Serang. Apa yang menjadi unek-unek di Desa Serang khususnya tempat karaoke. Alhamdulillah berkat dukungan sepenuhnya dari Bapak Kadus wilayah Dusun Tiga yang tidak keberatan, kita sudah berhasil. Sesuai keinginan masyarakat tempat tersebut sudah kami tutup, dari pihak pengelola sudah membuat surat pernyataan bahwa tidak ada kegiatan apapun di wilayah tersebut," ujar Aldiyan Raharja, koordinator aksi.

Setelah terjadi kesepakatan antara warga dan pihak pemilik tempat hiburan malam yang berjanji tidak akan membuka tempat usahanya, pengunjuk rasa membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

#karaoke #desaserang #purbalingga

 

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x