Kompas TV regional berita daerah

Polda Jateng Bantu Selidiki Kasus Petani Tewas Termutilasi

Kompas.tv - 7 Maret 2022, 13:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Demi mengungkap kasus pembunuhan seorang petani perempuan yang tewas termutilasi di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, polisi terus melakukan penyelidikan. 

Polda Jawa Tengah bersama Polres Tegal berencana akan kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di area persawahan, dan diharapkan ada informasi yang bisa diketahui untuk mengungkap motif pelaku pembunuhan. Identitas mayat petani perempuan yang ditemukan di persawahan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

"Kami sudah mengidentifikasi korban, yang bersangkutan saudara K itu beralamat di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Setelah dilakukan autopsi korban sudah di kebumikan di TPUD," ujar Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, Kabid Humas Polda Jateng.

Dari hasil pemeriksaan yang berhasil mengidentifikasi korban, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan saksi, termasuk keluarga korban. Hal ini dilakukan untuk mengetahui motif tewasnya korban yang ditemukan dengan organ vital yang hilang.

#poldajateng #polrestegal #mutilasi

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.