Kompas TV regional berita daerah

Kapolsek Pulau Haruku Tebar Pesan Damai Saat Ibadah Minggu

Kompas.tv - 6 Maret 2022, 19:25 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-IPTU. Julkisno Kaisupy  menyambangi Gereja Pniel Negeri Oma dan Gereja Sidang Jemaat Allah Negeri Oma saat ibadah minggu dilaksanakan, dalam kunjungan ini, Kapolsek Pulau Haruku didampingi wakapolsek dan jajaran lintas kepolisian, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan silahturahmi dengan Jemaat Negeri Oma.

IPTU. JULKISNO KAISUPY membuka pesan kamtibmas dengan memperkenalkan diri dihadapan 700 jemaat sebagai kapolsek yang baru. Dalam arahannya, ia mengimbau agar warga oma menghindari tindakan yang dapat berujung pada hukuman pidana dan bekerjsama menjaga kamtibmas.

“…Saya sudah mengangkat hati dan menganggap semua saudara di Pulau Haruku sebagai keluarga sendiri termasuk warga dari Negeri Oma, karena sudah menganggap sebagai keluarga sendiri olehnya itu saya tidak mau saudara saya di Pulau Haruku termasuk di Negeri Oma menjadi susah dengan berurusan atau terkena masalah hukum pidana…” tegas IPTU. Julkisno Kaisupy 

Wakapolsek Pulau Haruku pun menegaskan warga oma untuk menghindari peredaran miras dan narkoba yang dapat berpotensi sebagai pemicu gangguan kamtibmas.

Pesan-pesan kamtibmas ini tidak hanya dilakukan di gereja saat ibadah minggu, namun sebelumnya telah dilakukan disejumlah masjid saat sholat jumat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x