Kompas TV TALKSHOW rosi

Aksi Super Danar untuk Anak-Anak yang Isoman - ROSI

Kompas.tv - 6 Maret 2022, 10:31 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - 3 Maret 2020, persis dua tahun lalu, Presiden Jokowi mengumumkan bahwa virus korona sudah masuk ke Indonesia. Dua tahun sudah, Indonesia mengalami pandemi Covid-19.

Berbagai peristiwa, cerita, dan kabar duka mewarnai hari-hari bangsa ini. Tapi bukan Indonesia namanya, bila kita menyerah menghadapi tantangan dan masalah.

Karena di balik cerita sedih, banyak juga kisah dan pengalaman yang saling menguatkan.

Dari sini, kita temukan semangat dan harapan, bersama kita bisa melalui pandemi ini. Iinilah perjalanan bangsa melewati dua tahun pandemi.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), dr. Rahayu Tulen (Tenaga Kesehatan di Kab. Bone Bolango, Gorontalo), Andi Selviana (Guru di Kab. Sintang, Kalimantan Barat), Agus Widanarko (Pendongeng “Super Isoman”, Sukoharjo, Jawa Tengah), Frans Lopis (Petani Hortikultura di Sikka, NTT), dan penampilan dari Rieka Roslan serta Ganzerlana dalam ROSI Eps. Dua Tahun Covid, Saatnya Kita Bangkit. Tayang Kamis, 3 Maret 2022 pukul 20.30 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.30 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.