Kompas TV olahraga kompas sport

Terkait Super League, La Liga: Juventus, Barcelona, Real Madrid Lebih Berbohong daripada Putin

Kompas.tv - 4 Maret 2022, 00:30 WIB
terkait-super-league-la-liga-juventus-barcelona-real-madrid-lebih-berbohong-daripada-putin
Presiden La Liga, Javier Tebas. (Sumber: AP Photo/Paul White, File)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden La Liga Javier Tebas mengecam presiden Juventus, Barcelona dan Real Madrid. Dia mengatakan ketiga klub 'lebih berbohong daripada Vladimir Putin' saat membahas adanya rencana kembali menghidupkan proyek Super League. 

Presiden Juventus Andrea Agnelli diharapkan mengumumkan proyek Liga Super kedua di acara Business of Football Summit Financial Times yang digelar hari ini di London, Kamis (3/3/2022). 

Javier Tebas yang juga hadir di acara tersebut tak menahan diri saat ditanya tentang kembali dihidupkannya proyek Super League. 

"Dia (Agnelli) harus menjelaskannya. Jika dia tidak menjelaskannya, dia akan berbohong," kata Tebas seperti dikutip Daily Mail.

“Seminggu yang lalu, saya pikir di rumahnya ada pertemuan tiga tim. Sekarang mereka mengatakan mereka tidak menginginkan slot tetap, Real Madrid mengatakan mereka tidak menginginkan slot pertama. Ini salah," ungkapnya. 

“Sangat sulit bagi tim Inggris untuk menjadi bagian dari kompetisi ini sehingga mereka menciptakan liga Eropa dengan dua kategori dan liga nasional adalah kategori kedua,” lanjutnya.

“Akan ada dua atau tiga orang yang terdegradasi tetapi akan selalu ada tim yang khas – Juventus, Barcelona, Real Madrid. Akan sulit bagi mereka untuk turun."

“Mereka telah membuat musuh UEFA dan Liga Premier, yang pertumbuhannya bertentangan dengan model mereka."

"Kami tahu ini, kami mendapat informasi ini. Mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi inilah yang sedang mereka kerjakan."

Baca Juga: Asosiasi Klub Eropa Terima Kembali Para Pemberontak Super League sebagai Anggota



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x