Kompas TV video vod

Viral! Gara-Gara Rp 50.000, Sopir Ribut dengan Petugas SPBU

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 18:56 WIB
Penulis : Edika ipelona

BANJARNEGARA, KOMPAS.TV - Inilah video viral saat terjadi keributan antara seorang sopir dump truck dengan salah satu operator SPBU Blambangan, Kecamatan Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu siang (26/2) lalu ini, membuat warga masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya heboh.

Tampak dalam video ini, sang operator yang diketahui bernama Suswoto berkali-kali mengaku salah dan meminta maaf pada perekam video yang tak lain adalah sopir daripada kendaraan dump truck.

Pihak SPBU Blambangan mengatakan bahwa ketika itu hanya mendengar pembelian solar seharga 100.000 Rupiah bukan 150.000 Rupiah.

Sehingga, pengisian pun diprogram ke angka 100.000 Rupiah. Namun, sang sopir langsung komplain karena membeli 150.000 Rupiah. Setelah melihat uang yang ada di genggaman tangannya, ternyata memang benar membeli seharga 150.000 Rupiah.

Baca Juga: Viral! Pria Tak Dikenal Palak Tukang Tambal Ban di Tangerang Selatan

Karenanya, pihaknya langsung menawarkan apakah uangnya dikembalikan atau di isi tambahan. Tetapi si sopir terlanjur emosi dan memviralkan kejadian ini.

Atas kasus tersebut, yang bersangkutan juga siap menerima konsekuensi kesalahpahamannya.

Sementara, pihak SPBU mengklaim bahwa permasalahan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan, termasuk pengembalian uang yang 50.000 Rupiah kepada konsumen.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x