Kompas TV regional berita daerah

Kunker Ke Kodim 1801/Manokwari, Pangdam Kasuari Apresiasi Kinerja Dandim & Prajurit

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel melaksanakan inspeksi ke sejumlah Kodim, kali ini Kodim 1801/Manokwari yang menjadi tujuan kunjungan kerja Pangdam, dimana Dandim dan seluruh prajurit diberikan apresiasi, karena satuannya memiliki progres yang kondisinya terus maju dan bergeliat dengan tugas-tugas yang dibebankan.

Setelah menjabat sebagai Pangdam Kasuari yang baru, Pangdam perlu meninjau seluruh prajurit, hal ini dilakukan untuk membina prajurit agar lebih mengutamakan tugas demi membantu menjaga keamanan di wilayah Papua Barat.

Berkaitan dengan tugas sebagai prajurit, secara umum pangdam mengajak agar  para prajurit menghayati tugas dan profesi yang dimiliki, yang indikatornya adalah taruhan jiwa dan raga untuk negara dan bangsa.

Prajurit diminta berpikir positif. Khusus kepada babinsa agar menjadikan masyarakat sebagai bagian dari keluarga sehingga nantinya menjadi kekuatan. Dengan tantangan tugas pangdam menegaskan prajurit harus terus memantapkan kemanunggalan tni dengan rakyat.

#SorongPapuaBarat #PangdamXVIII/Kasuari #MayjenTNIGabriel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x