Kompas TV video vod

TV hingga Motor, Polda Kalimantan Timur Siapkan Hadiah Doorprize bagi Warga yang Mau Vaksin Booster!

Kompas.tv - 28 Februari 2022, 17:51 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV - Program vaksinasi di seluruh Indonesia terus digenjot pemerintah sebagai upaya untuk meningkatakan kekebalan komunal di tengah pandemi Covid-19.

Di Balikpapan, Kalimantan Timur, Polda Kalimantan Timur memberikan sejumlah hadiah di antaranya sepeda motor bagi warganya yang mau divaksin.

Televisi, kulkas, sepeda, motor, dan hadiah lainnya terpampang di Gedung Lapangan Tennis Indoor, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hadiah-hadiah ini bukan untuk pemenang perlombaan, melainkan doorprize atau karcis berhadiah yang diberikan bagi warga yang mengikuiti kegiatan vaksinasi booster dan para tenaga kesehatan yang telah memberikan vaksin.

Sebanyak 4.000 dosis vaksinasi booster disediakan oleh Polda Kalimantan Timur; kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menarik minat warga agar mau menjalani vaksinasi Covid-19.

Masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.