Kompas TV regional berita daerah

Aksi Koboi Jalanan di Kota Malang, Pelaku Penembakan Belum Tertangkap

Kompas.tv - 25 Februari 2022, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Pelaku penembakan pada seorang remaja di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Blimbing Kota Malang pada Minggu (20/02/2022) belum tertangkap.

Ditemui di Mapolresta Malang Kota Kamis (24/02/2022) sore, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, kendala belum tertangkapnya pelaku, karena antara pelaku dan korban tidak saling mengenal. 

"Kendalanya adalah pelaku dan korban tidak saling mengenal. Tim kami juga masih di lapangan. Memeriksa CCTV juga masih dalam proses penyelidikan" terangnya.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa delapan saksi. Kondisi korban sendiri belum bisa dimintai keterangan karena baru selesai menjalani operasi.

Sebelumnya aksi koboi jalanan dilakukan saat korban hendak membeli bakso. Korban ditembak menggunakan senjata air soft gun, saat hendak membeli bakso bersama teman-temannya. Pelaku kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

#koboijalanan #pelakupenembakan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.