Kompas TV entertainment musik

Konser DNA World Tour Backstreet Boys Dimulai dari Las Vegas

Kompas.tv - 24 Februari 2022, 20:33 WIB
konser-dna-world-tour-backstreet-boys-dimulai-dari-las-vegas
Lagu I Want It That Way milik Backstreet Boys berhasil raih 1 miliar penayangan di Youtube. (Sumber: Deadline)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Backstreet Boys mengumumkan akan membuka kembali tur dunia mereka yang sempat terhenti. Konser bertajuk “DNA World Tour” dimulai dari Las Vegas, Amerika Serikat.

Dikutip dari ANTARA, konser tersebut berlangsung di The Colosseum di Caesars Palace pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022 mendatang.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali bekerja dan menghibur orang-orang lagi," kata Nick Carter, salah satu anggota Backstreet Boys.

Diketahui, DNA World Tour direncanakan mulai tur pada 2019, namun harus berhenti di tengah karena pandemi.

"Kami merasa bahwa ini adalah salah satu karya terbaik kami dan karya ini layak mendapatkan skenario terbaik dan disiapkan untuk menjadi karya yang sukses," ujar Backstreet Boys.

Baca Juga: Selamat! 'I Want It That Way' Backstreet Boys Berhasil Raih 1 Miliar Views di Youtube

Tiket dapat dibeli melalui website resmi Backsteet Boys. Pembelian tiket dapat dibeli pada 28 Februari 2022, sedangkan untuk yang memiliki member pada 24 Februari 2022.

Sebelumnya, grup yang beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Ricardson itu direncanakan tampil di Las Vegas selama musim liburan. Namun, rencana tersebut kembali tertunda karena meningkatnya kasus Covid-19.

 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.