Kompas TV nasional peristiwa

Hercules: Saya Tak Cari Makan di Pasar Jaya, Kalau Ada yang Kebakaran Jenggot, Ini Orang yang Lapar

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 06:25 WIB
hercules-saya-tak-cari-makan-di-pasar-jaya-kalau-ada-yang-kebakaran-jenggot-ini-orang-yang-lapar
Terdakwa Hercules Rosario Marshal meluapkan emosinya seusai sidang tuntutan terkait kasus penguasaan lahan PT Nila Alam, Kalideres, Jakarta Barat, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Hercules baru saja diangkat menjadi salah satu Tenaga Ahli Perumda Pasar Jaya. (Sumber: Kompas.tv/Ant/INDRIANTO EKO SUWARS)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rosario de Marshall atau Hercules akhirnya buka suara setelah ramai soal penunjukan dirinya sebagai tenaga ahli direksi Perumda Pasar Jaya.

Hercules menilai penunjukan dirinya sebagai tenaga ahli merupakan suatu penghargaan. Namun, dia juga menegaskan jika dirinya tidak mencari makan di Pasar Jaya.

Baca Juga: Hercules Diangkat Jadi Tenaga Ahli BUMD Perumda Pasar Jaya, Pemprov DKI: Dia Sudah Tobat

"Namanya, ini suatu penghargaan ya terima kasihlah. Tapi kita bukan cari makan di situ," kata Hercules saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, di Jakarta, pada Selasa (22/2/2022).

Hercules mengaku penghargaan yang diberikan kepadanya itu tidak terlepas dari persahabatan atau kedekatan dirinya dengan Dirut Perumda Pasar Jaya.

Meskipun dekat dengan sang dirut, Hercules menekankan jika dirinya tidak meminta jabatan tertentu. Hercules memilih menjadi staf karena ingin mengabdi pada DKI Jakarta.

"Orang mengangkat supaya jadi satu penghargaan, karena saya ini berteman baik dengan Dirut, bersahabat baik, jadi saya (bilang) jadi staf aja lah bang," ujar Hercules.

Baca Juga: Perumda Pasar Jaya: Rekrutmen Hercules Jadi Tenaga Ahli sudah Sesuai Mekanisme

"(Dirut membalas) Oh iya boleh, boleh enggak ada masalah. Ya enggak apa-apa."

Lebih lanjut, Hercules juga menampik bahwa dirinya ditunjuk menjadi tenaga ahli Perumda Pasar Jaya karena terkait dengan keamanan pasar.

"Keamanan apa? Apa yang mau diamankan, saya juga terlibat di salah satu security tapi enggak perlu saya bicara, saya pernah jabatan, tapi orang enggak tau aja," ujar Hercules.

"Tapi itu kan jabatan. Anak buahnya hampir tiga ribu lebih, apakah perlu kasih tau orang? Kan tidak perlu."

Baca Juga: Soal Hercules Jadi Tenaga Ahli Perumda Pasar Jaya, Pedagang: Kalau Bukan Ahlinya, Kita Was-was



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.