Kompas TV regional berita daerah

Bingung Masalah Hukum? Tanyakan ke Kejaksaan

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 23:36 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pekalongan, Abun Hasbullah Syambas mempersilahkan masyarakat untuk datang ke Kejaksaan apabila ingin berkonsultasi masalah hukum. Untuk itu masyarakat jangan takut datang ke kantor karena Kejaksaan akan memberikan layanan konsultasi pada jam kerja.

 

Hal itu disampaikan dalam program Jaksa Goes to Campus 2022 di Kampus 2 IAIN Pekalongan. Adapun kegiatan Jaksa Goes to Campus dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan peserta dalam jumlah setengah dari kapasitas ruang aula.

 

Abun dalam memperkenalkan institusi Kejaksaan RI kepada mahasiswa IAIN Pekalongan. Di dalamnya terdapat pengaturan tentang tugas, wewenang, perangkat-perangkat lainnya. Diperkenalkan pula susunan organisasi Kejaksaan mulai dari tingkat Kejaksaan Negeri, Kejaksaan tinggi sampai dengan Kejaksaan agung.

 

Kejaksaan mengajak para mahasiswa untuk turut serta menjadi pelopor sebagai orang yang patuh terhadap hukum. Apabila dimungkinkan, bersama-sama mencetuskan ide Kampung sadar hukum.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x