Kompas TV entertainment selebriti

Viral Kado Mesin ATM Pribadi untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, BNI Buka Suara

Kompas.tv - 19 Februari 2022, 17:05 WIB
viral-kado-mesin-atm-pribadi-untuk-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-bni-buka-suara
Tangkapan layar yang menyebut Raffi dan Nagita mendapatkan kado mesin ATM pribadi. (Sumber: TikTok)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Unggahan hadiah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) pribadi untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberikan Bank BNI viral di Twitter.

Topik RANS sempat merajai posisi trending di Twitter, para netizen bahkan bergurau dengan menyebut BNI sebagai 'Bank Nagita Indonesia'.

Tak berhenti di Twitter, unggahan hadiah tersebut juga meramaikan TikTok. Salah satunya yang diunggah oleh @herlin255.

Hingga kini video viral tersebut telah ditonton lebih dari 6,5 juta kali, disukai 416 ribu lebih pengguna, dan dikomentari lebih dari 4 ribu kali.

Baca Juga: Hotman Paris Angkat Bicara Soal Video Viral Pernyataan Kredit Macet Tidak Kena Pidana

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun dapat kado mesin ATM pribadi buat di rumah sultan banget dapat ATM pribadi," tulis narasi unggahan.

Menanggapi unggahan viral tersebut Sekretaris Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Mucharom buka suara.

Mucharom menjelaskan ATM yang disebut netizen sebagai hadiah ulang tahun bagi pasangan Andara tersebut merupakan bentuk kerja sama.

“Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Bapak Raffi Ahmad dan Ibu Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment,” jelasnya dikutip dari Kompas.com, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diberi Gelar 'The Sultans of Content' oleh Forbes Indonesia

Mucharom menjelaskan penempatan mesin ATM BNI tersebut mempertimbangkan beberapa faktor seperti kenyamanan dan keamanan bagi nasabah.

Terkait pemasangan di tempat Raffi Ahmad, Mucharom menyebut lokasi tersebut strategis karena berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, dan Pangkalanjati.

“ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya.

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x