Kompas TV entertainment selebriti

BCL Peringati 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair dengan Ziarah ke Makam

Kompas.tv - 19 Februari 2022, 16:14 WIB
bcl-peringati-2-tahun-kepergian-ashraf-sinclair-dengan-ziarah-ke-makam
Bunga Citra Lestari (BCL) Peringati 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair dengan Ziarah ke Makam (Sumber: Instagram/@bclsinclair)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berziarah ke makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, pada Jumat (18/2/2022).

Memperingati dua tahun kepergian Ashraf, BCL mengajak putranya, Noah Sinclair, pergi berziarah ke makam sang suami di San Diego Hills.

Momen saat ziarah ke makam diunggah BCL di akun Instagram pribadinya. Melalui caption, BCL mengungkapkan bahwa kehidupannya bersama Noah terasa hampa tanpa adanya sosok Ashraf.

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun BCL untuk Almarhum Ashraf Sinclair: Kamu Selalu jadi Bagian dalam Hidupku

"Mengunjungi ayah. Sudah 2 tahun sejak kamu pergi. Hidup tidak sama tanpamu di sini," tulis BCL dengan bahasa Inggris, Sabtu (19/2/2022).

Bunga mengatakan, dirinya dan Noah sudah beradaptasi tanpa kehadiran Ashraf. Kini hidup Bunga dan Noah sudah lebih baik.

"Kita lebih bahagia sekarang dan kami harap kamu juga. Terima kasih untuk semua cintamu, ayah. Kami sangat merindukanmu dan mencintaimu, selalu," tutur BCL.

Seperti diberitakan KOMPAS.TV, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhinya pada usia 40 tahun, meninggalkan istrinya Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x