Kompas TV entertainment selebriti

Sidang Asuh Gala Sky Andriansyah Ditunda 2 Minggu, Ini Alasannya

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:03 WIB
sidang-asuh-gala-sky-andriansyah-ditunda-2-minggu-ini-alasannya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) dan ayah Febri Andriansyah, Faisal (kiri). (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang penetapan perwalian Gala Sky Andriansyah ditunda. Alasannya karena kuasa hukum Doddy Sudrajat dinyatakan positif Covid-19.

"Iya, kuasanya, kuasanya kena Covid-19.  Melampirkan bahwa surat positif Covid-19," ujar Sulaiman, Humas PA Jakarta Barat,  Rabu (16/2/2022).

Sulaiman mengatakan persidangan bakal kembali diselenggarakan pada 2 Maret 2022.

"Dua minggu dari sekarang.  Tanggal 2 Maret," kata Sulaiman.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Segera Dipindahkan, Gala Sky Akhirnya Ziarah ke Kuburan Orang Tuanya

Seharusnya ayah Bibi Ardiansyah, Faisal,  berencana menghadirkan dua saksi ahli hukum Islam demi mendapatkan perwalian Gala Sky Andriansyah. Pihak Faisal melalui pengacaranya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka mengikuti aturan yang ada.

Sebelumnya diberitakan, Faisal dan Dewi Zuhriati menggugat Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Barat mengenai perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Dalam petitum gugatan, Faisal meminta agar majelis hakim menetapkannya sebagai wali dari Gala dan berhak melakukan seluruh perbuatan hukum untuk Gala, baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Petitum gugatan yang lain adalah Fisal dan Dewi meminta agar majelis hakim menetapkan mereka sebagai pihak yang ditunjuk mengasuh, memelihara, dan mendidik Gala.

Baca Juga: Hubungannya dengan Doddy Sudrajat Kembali Memanas, Faisal Tegaskan Soal Hak Asuh Gala Sky

Halaman Selanjutnya


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x