Kompas TV regional berita daerah

Kondisi Kesehatan Membaik, Nurhasan Langsung Diperiksa Polisi

Selasa, 15 Februari 2022 | 21:31 WIB

Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Setelah dirawat selama 3 hari di rumah sakit, kondisi kesehatan pemimpin padepokan tunggal jati nusantara, Nurhasan membaik. Nurhasan pun langsung dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Jember Jawa Timur.

Nurhasan, warga Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember kondisinya membaik, setelah 3 hari dirawat di rumah sakit dr Soebandi Jember. Nurhasan dirawat di ruang adenium oleh dokter spesialis paru.

Menurut Direktur RS dr. Soebandi Jember, Hendro Soelistijono, Nurhasan mengeluh sesak nafas setelah tersapu dan tergulung ombak saat menggelar ritual di pantai payangan, pada Minggu lalu (13/2/2022). Dari hasil observasi tim medis, kondisi Nurhasan sudah membaik dan bisa segera dipulangkan.

Setelah mendapat kepastian tentang kondisi kesehatan Nurhasan, anggota Satreskrim Polres Jember langsung menjemput Nurhasan untuk dilakukan pemeriksaan di Polres Jember, pada Selasa sore (15/2/2022).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Nurhasan diketahui sebagai inisiator ritual di pantai payangan. Nahas, ritual tersebut berubah menjadi petaka, 11 orang peserta ritual justru tewas tergulung ombak pantai selatan.

 

#ritual #pantaipayanganjember #pantaiselatan #jember #polresjember #nurhasan #ilmughaib #spiritual


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x