Kompas TV olahraga kompas sport

Raheem Sterling: Man City Tidak akan Berpuas Diri sebelum Juarai Liga Premier Musim Ini

Kompas.tv - 13 Februari 2022, 21:01 WIB
raheem-sterling-man-city-tidak-akan-berpuas-diri-sebelum-juarai-liga-premier-musim-ini
Raheem Sterling menegaskan bahwa Manchester City tidak akan berpuas diri meski saat ini sedang memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris usai kemenangan 4-0 atas Norwich, Sabtu (12/2/2022). (Sumber: Twitter @sterling7)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raheem Sterling menegaskan bahwa Manchester City tidak akan berpuas diri sebelum mengangkat gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Sterling baru saja mencetak hat-trick bagi City saat mereka meraih kemenangan telak 4-0 atas Norwich City, Sabtu (12/2/2022) kemarin.

Sementara satu gol lain dari tim racikan Pep Guardiola itu tercatat atas nama pemain Timnas Inggris lainnya, Phil Foden.

Hasil tersebut melanjutkan momentum apik Manchester City yang sejauh ini mampu memenangi 20 dari 25 pertandingan yang telah mereka jalani.

Meski saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Liverpool, Sterling mengatakan bahwa Man City tidak akan berpuas diri dan akan berusaha untuk terus meraih kemenangan.

"Kami mengatakan pekan lalu, kami melangkah selangkah demi selangkah, kami tahu untuk terus memangkasnya," kata Sterling dikutip dari situs resmi klub.

"Konsistensi dan pola pikir untuk terus ingin berbuat lebih baik dan menang."

"Tidak berpuas diri, dan itulah satu-satunya cara agar kita menjadi lebih baik."

Baca Juga: Pep Guardiola Persilakan Barcelona untuk Rekrut Raheem Sterling

"Untuk menjadi tim top, itu diperlukan setiap tiga hari. Itulah tantangan bagi kami – untuk menang setiap tiga hari," tegasnya.

Sterling juga mengaku senang bisa membuat trigol di laga kemarin malam.

Mantan pemain Liverpool itu bertekad untuk terus mencetak gol hingga Manchester City bisa meraih gelar keempat mereka di Liga Premier Inggris dalam lima musim terakhir.

"Ini sepak bola, untuk mendapatkan peluang, Anda harus terus maju dan berada di area yang tepat," tambahnya.

“Terus menembak ke gawang dan gol akan datang," pungkasnya.

Di laga selanjutnya Manchester City akan bertanding melawan Sporting Lisbon di babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/2/2022).

Setelahnya, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sudah ditunggu Tottenham Hotspur pada pekan depan di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga: Guardiola: Man City Masih Butuh Sangat Banyak Poin untuk Juara



Sumber : The Independent

BERITA LAINNYA



Close Ads x