Kompas TV video vod

Cerita Puan Tak Disambut Gubernur Saat ke Daerah, Ketua DPC PDIP Solo: Itu Maksudnya Gubernur Jateng

Kompas.tv - 13 Februari 2022, 20:41 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo menanggapi soal sindiran Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang menyebut ada Gubernur yang tak mau menjemputnya.

Mantan Wali Kota Solo ini menilai Gubernur yang dimaksud Puan dalam pidatonya sata berada di Kota Manado, Sulawesi Utara adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Hadi Rudyatmo mengatakan tidak ada kewajiban bagi Ganjar untuk menjemput Puan saat berkunjung ke Jawa Tengah.

Menurutnya, Ganjar wajib menjemput jika dia merupakan Gubernur yang menjabat Ketua DPD PDIP Jateng dan memang diundang oleh Puan.

Baca Juga: Kasus Wadas, Komisi III : Ganjar Akui Ada Kekurangan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut berkomentar soal cerita Ketua DPR Puan Maharani soal ada Gubernur yang tak mau menjemputnya.

Ganjar menyatakan siap menyambut di tempat terdepan jika Puan datang ke Jawa Tengah.

Sebelumnya Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani saat hadir dalam Rapat Koordinasi PDI Perjuangan di Manado, Sulawesi Utara, dalam pidatonya menyinggung soal adanya Gubernur yang tidak mau menyambutnya saat berkunjung ke daerah.

Puan tidak menyebut nama Gubernur yang dimaksud, namun Puan membandingkan sikap Gubernur tersebut dengan sikap Kader-Kader PDIP di Sulawesi Utara yang menyambutnya.

Baca Juga: Politikus PDIP Sebut Pemprov DKI Bohongi Publik soal Penggunaan APBD untuk Formula E



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x