Kompas TV regional berita daerah

TNI AD Dan Pemprov Akan Bersinergi Jaga Keamanan Di Papua Barat

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 20:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema  melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Gubernur untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan. Pertemuan resmi tersebut merupakan kunjungan perdana sejak Ia menjabat sebagai pangdam kasuari pada 31 Januari 2022 lalu.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam yang baru, selain itu untuk bertukar informasi, meminta arahan, dan bertukar pengalaman dan menyerap permasalahan-permasalahan yang ada di Papua Barat. Disamping memberi dukungan dan kerjasama dalam membangun Provinsi Papua Barat.

Dalam pertemuan tersebut juga, pangdam menuturkan jika tidak ada hambatan di tahun ini akan ada penambahan Tamtama Otsus, yang sedang dipersiapkan oleh Kodam Kasuari.

Kunjungan kerja pangdam XVIII/Kasuari juga disambut baik oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, dimana untuk menangani permasalahan di Papua Barat, tentunya perlu dukungan semua pihak termasuk satunya TNI Angkatan Darat.

#SorongPapuaBarat #TNIAD #GubernurPapuaBarat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x