Kompas TV brandsight
BrandSight
Konten ini merupakan kerjasama KompasTV dengan Samsung Galaxy Tab S8 series 5G

Inovasi Ultra Tablet Produktivitas, Hadirkan Pengalaman Tak Terbatas di Tengah Pembatasan

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 20:23 WIB
inovasi-ultra-tablet-produktivitas-hadirkan-pengalaman-tak-terbatas-di-tengah-pembatasan
Pandemi Covid-19 mendorong pasar tablet semakin diminati untuk menggantikan PC dalam aktivitas produktif di rumah. (Sumber: Dok. Samsung Indonesia)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inovasi terus dilakukan berbagai perusahaan teknologi untuk meluncurkan tablet dengan fungsionalitas dan kualitas yang unggul. Terlebih, dengan adanya situasi pandemi yang telah mendorong pasar tablet semakin diminati untuk menggantikan PC dalam aktivitas produktif di rumah.

Dengan ukuran yang lebih minimalis, tablet dapat memudahkan mobilitas penggunanya. Sistem operasi mobile dan layar touch sceeen yang dimiliki tablet dapat dioptimalkan sebagai perangkat yang dinamis untuk melakukan pekerjaan dan hiburan.

Samsung merupakan salah satu merek yang berhasil memantapkan popularitasnya sebagai tablet produktivitas papan atas melalui Galaxy Tab.

Didukung dengan tambahan aksesori seperti keyboard dan stylus pen, tablet ini memiliki fungsi yang luas sehingga banyak diminati untuk menunjang aktivitas hybrid di tengah pembatasan.

Stylus S Pen dapat digunakan untuk menulis, menggambar digital, hingga melakukan sejumlah pintasan dan menjalankan berbagai fungsi tambahan. Salah satunya adalah melakukan smart select untuk mengambil tangkapan gambar di area khusus.

Tahun ini, Samsung memperkenalkan model “Ultra” pertama mereka dalam jajaran Galaxy Tab S8 series 5G yang akan dirilis resmi dalam acara Unpacked pada Rabu, 9 Februari 2022.

Kali ini Samsung langsung meluncurkan 4 tipe Galaxy Tab S8 5G sekaligus, yaitu Galaxy Tab S8 Ultra 5G, Galaxy Tab S8+ 5G, dan Galaxy Tab S8 5G.

Dari tiga rangkaian tersebut, series Galaxy Tab S8 Ultra 5G menjadi model yang paling unggul.

Kualitas video konferensi lebih baik

Pembatasan kontak fisik saat pandemi membuat aktivitas kerja dan sekolah beralih secara daring. Penggunaan aplikasi-aplikasi video konferensi yang meningkat membuat kehadiran gadget dengan kualitas pengambilan gambar dan video terbaik menjadi sangat dinanti.

Galaxy Tab S8 Ultra 5G menjawab semua kebutuhan ini. Ada berbagai keunggulan yang ditawarkan seri Ultra terbaru mereka.

Kamera. Sama seperti model Galaxy Tab S8 5G lainnya, kamera belakang Tab S8 Ultra 5G memiliki kamera belakang dengan lensa utama 13 MP serta lensa Ultra Wide 6 MP.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x