Kompas TV regional berita daerah

Istri Bongkar Rumah Karena Kesal Suami Selingkuh

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PONOROGO, KOMPAS.TV - Seorang istri di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur membongkar rumahnya dengan alat berat, karena kesal suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Sebuah video amatir memperlihatkan rumah milik Sudarmi dan Purwanto berdiri megah sebelum dibongkar. Rumah berwarna kuning coklat itu berada di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Namun sayang, rumah seluas 72 meter persegi itu dihancurkan oleh pemiliknya, yakni Sudarmi. Ia mengaku nekat menghancurkan rumahnya dengan alat berat, karena kesal suaminya, Purwanto selingkuh dengan wanita lain. Aksi pembongkaran terjadi pada 4 Februari lalu dan kini viral di media sosial.

Kepala Desa Kedungbanteng, Sunaryo mengatakan bahwa pihak telah memediasi pasangan suami istri tersebut agar rumah yang dibangun dengan biaya 450 juta rupiah tersebut tidak dibongkar. Namun sang istri tetap bersikeras membongkarnya.

Baca Juga: Kepala Desa Perempuan Selingkuh dengan Perangkat Desa di Rumah Warga

Kasus penghancuran rumah akibat adanya orang ketiga bukan pertama terjadi di Ponorogo. Di tahun 2021 lalu, seorang suami yang bekerja di Korea juga nekat menyewa alat berat untuk menghancurkan rumahnya, setelah melihat sang istri selingkuh dengan pria lain.

 

#perselingkuhan #suamiistri #bongkarrumah #ponorogo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.