Kompas TV video vod

Segera Berangkat ke Malaysia, Dukung Pebulu Tangkis Muda Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu 2022!

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 13:16 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang bergulirnya Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2022 di Malaysia, skuad merah putih terus mempersiapkan diri dengan maksimal.

Gregoria Mariska dan Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku akan tampil all-out pada event yang juga merupakan kualifikasi menuju putaran final Piala Thomas & Uber 2022.

Tim bulu tangkis Indonesia terus bersiap menjelang Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada 15-20 Februari 2022 mendatang.

Tim Indonesia akan menurunkan pemain muda, yakni 10 tim putra dan 10 tim putri.

Gregoria Mariska menjadi andalan tunggal putri, sementara Chico mengisi line-up tim putra. Ajang ini juga sekaligus kualifikasi menuju putaran final piala Thomas dan Uber 2022 yang akan digelar Mei mendatang di Thailand.

“Hanya tinggal mematangkan yang minor-minor. Yang lain saya juga melihat sangat semangat latihannya. Saya yakin dengan skuad ini," tutur Chico.                              

Pebulu tangkis yang bermarkas di Cipayung ini akan bertolak ke Malaysia pada 7 Februari 2022.

PBSI sengaja mengirimkan atletnya terlebih dahulu , mengingat setelah tiba di Malaysia, Gregoria dan kawan kawan akan menjalani karantina selama lima hari

"Paling dari kekompakan tim, ya, saya merasakan sekali waktu Piala Thomas lalu, tim benar-benar kompak. Jadi itu yang harus diperhatikan dan ditingkatkan," tutup Chico.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.