Kompas TV video vod

Disebut-sebut Akan Dampingi Prabowo pada Pilpres 2024, Cak Imin: Kita Lihat Saja Nanti

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 10:07 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PKB), Muhaimin Iskandar digadang-gadang akan mendampingi Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, maju pada Pilpres 2024.

Menanggapi hal ini, Cak Imin menyebut tak menutup kemungkinan.

Pada peresmian Posko Pemenangan di Bandung, Jawa Barat, Cak Imin menjelaskan logo terbaru seragam Sobat Imin, yang menjadi relawan pendukung majunya Cak Imin pada Pilpres 2024.

Namun ketika dikonfirmasi perihal keterkaitan lambang Garuda dengan isu dirinya mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo dalam Pilres nanti, ia hanya menyebut masih terlalu dini untuk membuat keputusan apa pun.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.