Kompas TV video vod

Terlibat dalam Kontak Tempat dengan KST, Prada Giyade Ramadhani Dievakuasi dari Sugapa ke Mimika

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 09:35 WIB
Penulis : Edwin Zhan

INTAN JAYA, KOMPAS.TV - Kelompok separatis teroris (KST) kembali melakukan teror dengan menyerang pos TNI di Kabupaten Intan Jaya, Papua, Sabtu (5/2) pagi.

Pos TNI milik Satgas Kodim PR 328 DGH yang terletak di Kampung Titigi, Distrik Sugapa, Intan Jaya, diserang KST sekitar pukul 08.30 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Anggota TNI di lokasi sempat terlibat kontak tembak dengan KST. Akibatnya, seorang personel TNI bernama Prada Giyade Ramadhani terluka di bagian kaki.

Pascapenyerangan, dua tim satgas di Pos Mamba membantu pengejaran terhadap KST sekaligus mengevakuasi korban menuju Puskesmas Sugapa.

Selanjutnya, Prada Giyade dievakuasi menggunakan helikopter milik TNI AU dari Sugapa menuju Mimika, untuk penanganan medis lebih lanjut.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x