Kompas TV video vod

Cegah Kerumunan di Malam Hari, Jakarta dan Tangsel Kembali Berlakukan Crowd Free Night

Kompas.tv - 6 Februari 2022, 13:05 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Guna menekan lonjakan angka Covid-19 di Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya kembali berlakukan crowd free night atau malam bebas keramaian di sejumlah ruas jalan di ibu kota dari pukul 00.00 hingga pukul 04.00 pagi.

Tepat pukul 00.00 Minggu (6/2) dini hari tadi, petugas melakukan penutupan jalan dengan menggunakan barrier dari Bundaran Patung Pemuda Membangun di kawasan Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terdapat lima ruas jalan di Jakarta yang kembali diterapkan crowd free night, antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Kemang Raya, Jalan Senopati serta kawasan SCBD.

Baca Juga: Polda Metro Kembali Terapkan Pembatasan Mobilitas di Sejumlah Kawasan Jakarta

Sementara itu, di Tangerang Selatan, Satlantas Polres Tangerang Selatan menutup akses Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat di putar balik.

Kegiatan crowd free night di Tangerang Selatan akan dilakukan secara acak di wilayah hukum Tangerang Selatan, dengan tujuan membatasi mobilitas masyarakat agar tidak terjadi kerumunan.

Video editor: Androw Parama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.