Kompas TV bisnis bumn

Erick Thohir Tunjuk CEO Dentsu Jadi Direktur Marketing InJourney, Ini Alasannya

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 22:03 WIB
erick-thohir-tunjuk-ceo-dentsu-jadi-direktur-marketing-injourney-ini-alasannya
CEO Densu Aegis Network Indonesia Maya Watono ditunjuk sebagai Direktur Marketing InJourney oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. (Sumber: Kontan.co.id)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk CEO PT Dentsu Indonesia Maya Watono sebagai Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney.

Pelantikan Maya Watono sebagai Direktur Marketing InJourney dilakukan secara daring berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN, Jumat (14/1/2022).

Menurut Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, kehadiran Direktur Marketing InJourney bisa mendorong kinerja perusahaan. Terlebih, Maya Watono memiliki pengalaman di industri ini lebih dari 15 tahun.

“Kami harapkan bisa mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19,” ujarnya, dalam siaran pers, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Erick Thohir soal Harga Minyak Goreng: Tak Bisa Diselesaikan Sendiri

Sementara, Maya Watono menerima tawaran menjadi Direktur Marketing Injourney sebagai bentuk pengabdiannya terhadap negara Republik Indonesia.

Ia melalui pertimbangan panjang sebelum memutuskan menerima tawaran sebagai Direktur Marketing InJourney.

Selama tiga tahun terakhir, Maya berhasil membawa Dentsu Indonesia menjadi agensi periklanan multinational terbesar di Indonesia.

Di bawah kepemimpinan Maya sebagai Country CEO Dentsu Indonesia, nama Dentsu Indonesia telah mencuat di kancah periklanan internasional berkat pertumbuhannya yang luar biasa dan juga karya-karyanya yang telah memenangkan berbagai penghargaan di Asia Pasifik.

Baca Juga: Erick Thohir Bocorkan Syarat Ekonomi Indonesia Bisa Jadi Terbesar ke-4 Dunia: Asal Masyarakat Rukun

“Bagi saya ini adalah suatu kehormatan yang sangat besar, diminta Pak Erick Thohir untuk membantu beliau dan juga mengabdi kepada negara. Semoga kehadiran saya menjadi manfaat serta dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucap Maya Watono.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x