Kompas TV regional berita daerah

Maling Curi Motor di Kantor Desa Terekam CCTV

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 09:35 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda motor di kantor balai desa Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur terekam CCTV. Pelaku terlihat santai saat menjalankan aksinya di siang hari saat jam kerja.

Rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang pria masuk ke Kantor Balai Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Pria tersebut kemudian berjalan santai ke tempat parkir yang ada di depan pintu kepala desa. Selanjutnya pelaku mengambil dan membawa kabur motor milik pegawai kantor balai desa, yakni Haris.

Baca Juga: Kunci Letter T Patah, Maling Gagal Curi Motor

Sekretaris Desa Kali Tengah, Khoirul Anam mengatakan bahwa pencurian itu terjadi di siang hari, dimana banyak pegawai sedang masuk kerja, termasuk korban Haris, yang saat itu berada di dalam ruangan kepala desa.

Pencurian motor meningkat dalam beberapa pekan terakhir. 4 hari sebelumnya, 2 sepeda motor milik warga setempat juga raib dicuri maling. Ironisnya kejadian itu juga di siang hari.
Warga berharap polisi bertindak cepat dengan menangkap pelaku berdasarkan rekaman CCTV, karena aksi curanmor sangat meresahkan warga.

 

#MalingMotor #Curanmor #BalaiDesa #Sidoarjo #CCTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x