Kompas TV entertainment selebriti

Dulu Viral dan Disebut Sinchan Indonesia, Begini Penampilan Bayi Tatan Sekarang

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 08:25 WIB
dulu-viral-dan-disebut-sinchan-indonesia-begini-penampilan-bayi-tatan-sekarang
Penampilan Bayi Tatan sekarang. (Sumber: Instagram/@jrsugianto)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Masih ingat dengan Bayi Tatan yang dulu viral karena kegemasannya dan disebut Sinchan Indonesia? Kini Tatan muncul dengan penampilan terbaru.

Dalam video yang diunggah oleh akun @jrsugianto, Tatan membuat video ucapan perayaan Imlek. Meski tak lagi bayi, Tatan masih terlihat menggemaskan dengan setelan baju Cheongsam, lengkap dengan topi.

“Hai kakak-kakak, aku Tatan. Gong Xi Fa Chai, Ang Pau Na Lai. Tatan sayang banget sama kalian,” kata Tatan dalam video tersebut, dikutip Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Lama Menghilang, Kim Seon Ho Kembali Tampil Lewat Iklan Masker

Tatan lantas mengajak penonton untuk bernyanyi bersamanya. Video tersebut hingga kini telah disukai oleh lebih dari 6.500 pengguna.

Netizen pun mengaku rindu dengan aksi Tatan yang menggemaskan saat bayi. Tatan memang jarang terlihat di media sosial karena kesibukannya bersekolah.

Kesayangan kita udah gede bgt bel,” tulis akun @zahraniyy.

Tatannnn kangennnnn,” komentar @lies_1511.

Tatan sudah besarrrrrr,” timpal @anthilaasrar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TATAN (@jrsugianto)

Untuk diketahui, Bayi Tatan menjadi viral pada tahun 2016 lalu karena kegemasannya dan kemiripannya dengan tokoh kartun Sinchan.

Kala itu, Tatan masih berusia tiga tahun, namun sudah fasil berbicara. Kelucuan Tatan kerap diunggah oleh kakaknya di akun Instagram @jrsugianto.

Baca Juga: Sebelum Kontroversi Ceramah KDRT, Oki Setiana Dewi Pernah Diboikot dari TV karena Hal Ini

Pemilik nama asli Jonathan R Sugianto ini tampil dengan pipi chubby dan alisnya yang tebal. Bak bayi ajaib, Tatan bisa melakukan beberapa hal di usianya yang masih tiga tahun, seperti menari dan berakting.

Dinilai memiliki bakat multitalenta, Tatan pernah didapuk sebagai bintang iklan biskuit. Dalam tayangan iklan tersebut, Tatan tampak sukses membawakan sejumlah percakapan dan akting yang apik.

Kini, Tatan sudah beranjak besar dan sudah memasuki lingkungan sekolah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x