Kompas TV entertainment selebriti

Krisjiana Baharudin Positif Covid-19 Susul Siti Badriah

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 20:59 WIB
krisjiana-baharudin-positif-covid-19-susul-siti-badriah
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@sitibadriahh)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, mengumumkan positif Covid-19 pada Jumat (4/2/2022). Sebelumnya, Siti Badriah terpapar Covid-19 varian Omicron lebih dahulu.

"Gue sudah dadah-dadah sama Siti, eh gue positif. Padahal, sudah ngungsi di kamar Sari bawa bantal segala macam," ujar Krisjiana Baharudin dalam unggahan Instagram-nya @krisjianabah.

Krisjiana mengatakan sempat pisah rumah dengan Siti Badriah setelah pelantun "Lagi Syantik" ini dinyatakan positif Covid-19. Kini mereka bisa tidur satu kamar lagi.

"Akhirnya bisa sekamar," tutur Krisjiana Baharudin.

"Akhirnya setelah aku dua hari tidur sendiri," sahut Siti Badriah.

Baca Juga: Siti Badriah Positif Covid-19 Omicron saat Sedang Hamil Besar

Sebelumnya, Krisjiana sempat tinggal di rumah orang tua sebelum akhirnya mendapati hasil dirinya juga ikut terinfeksi virus corona.

"Ngungsi di kamar sebelah, ternyata pada positif. Terus, pindah ke rumah Mama. Abis itu di rumah Mama, aku cek positif juga," ujar Krisjiana.

Krisjiana pun pasrah dirinya dan sang istri yang tengah hamil 7 bulan terifeksi virus corona. Saat ini Krisjiana dan Siti Badriah menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

Update penanganan virus corona pada Jumat (4/2/2022), pemerintah melaporkan 32.211 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir. Penambahan kasus baru tersebut terjadi di 34 provinsi.

Dengan demikian, total kasus Covid-19 di Indonesia sejak penemuan kasus awal pada 2 Maret 2020 mencapai 4.446.694 kasus.

Baca Juga: Makin Serius, Kasus Harian Covid-19 Tembus 32.000 per 4 Februari

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x