Kompas TV regional berita daerah

9 Siswa MAN 3 Surade Positif Covid

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Sebanyak 9 siswa dari Madrasah Aliyah Negeri 3 Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi terkonfirmasi positif covid 19 setelah dilakukan screening oleh Satgas Covid Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Berawal pada tanggal 29 Januari 2022 sekolah melaporkan kepada pihak satgas terdapat 2 orang siswa kelas 12 yang bergejala setelah dilakukan swab test ternyata kedua siswa tersebut terkonfirmasi positif covid 19.

Setelah itu satgaspun melakukan screening kepada teman sekelasnya dan terdapat 7 siswa lain yang terkonfirmasi positif covid 19 saat ini 9 siswanya yang terkonfirmasi tersebut tanpa gejala dan dilakukan isolasi mandiri.

Akibatnya pembelajaran di sekolah yang berjumlah 1000 orang siswa plus guru tersebut di hentikan dan pembelajaran yang sebelumnya dilakukan tatap muka, saat ini dilakukan secara daring.

Menurut satgas covid 19 kecamatan 9 siswa tersebut masuk dalam domisili 2 kecamatan hasil pemeriksana covid 19, berdasarkan hasil dilapangan dan kembali dilakukan di Labkesda Kabupaten Sukabumi, saat ini langkah yang dilakukan satgas  mengarahkan seluruh warga sekolah untuk isolasi mandiri.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x