Kompas TV regional berita daerah

Dua Siswa SMAN 8 Denpasar Positif Covid-19

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 13:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Kasus positif Covid-19 di sekolah kembali muncul. Kali ini dua siswa Sekolah Menengah Atas Negeri delapan Denpasar dinyatakan positif Covid-19. 

Pihak sekolah terpaksa menghentikan pembelajaran tatap muka untuk sementara. Terungkapnya dua siswa positif Covid-19 ini berawal dari dilakukannya trasing dan testing secara acak, kepada 50 siswa di sekolah tersebut.

Dari hasil testing acak tersebut, ditemukan 2 siswa kelas 10 yang positif Covid-19. Pihak sekolah menghentikan sementara pembelajaran tatap muka selama dua pekan. Hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh pihak desa setempat secara rutin setiap pagi di ruang kelas dan halaman sekolah.

Maraknya kasus Covid-19 di lingkungan sekolah di Kota Denpasar, wajib menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Denpasar. Penerapan protokol kesehatan wajib diterapkan seluruh pihak mulai dari sekolah, hingga di rumah, agar kasus penularan Covid-19 tidak semakin meluas.

 

 

 

#Covid19 #PemerintahKotaDenpasar #WalikotaDenpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.