Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Korban Kasus Pembakaran THM Di Sorong Minta Pelaku Dihukum

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG,KOMPAS.TV - Ketiga jenazah korban kebakaran diskotek Double O di kota Sorong, diberangkatkan ke daerah asal, yakni Makasar dan Jawa Barat.

Setelah diserahkan kepada pihak keluarga, Rabu Sore, ke 3 jenazah yang berasal dari luar kota Sorong ini, kemudian diantarkan keluarga dan Polisi ke bandara Dominic Edward Osok Sorong, untuk diberangkatkan 2 jenazah ke Sulawesi Selatan dan 1 jenazah ke Jawa Barat.

Salah seorang paman korban mengaku lega karena bisa membawa jenazah korban atas nama Clara Nur Kalsum, kembali pulang ke kampung halaman. Keluarganya tidak menyangka akan membawa pulang korban dalam kondisi meninggal dunia. Karena sebelumnya korban sempat pamit ke sorong hanya untuk liburan ke Raja Ampat.

Keluarga korban ikhlas atas musibah ini, dan berharap aparat kepolisian dapat menangkap para pelaku dan memberikan hukuman yang pantas atas perbuatan mereka.

#SorongPapuaBarat #KorbanKebakaran #BentrokDiSorong                                                                                



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.