Kompas TV olahraga kompas sport

Ronaldo Tidak Paksakan Cristiano Jr Terus Bermain Sepak Bola

Kamis, 3 Februari 2022 | 17:24 WIB
ronaldo-tidak-paksakan-cristiano-jr-terus-bermain-sepak-bola
Cristiano Ronaldo tak akan paksakan putranya, Cristiano Jr untuk terus bertahan di sepak bola. (Sumber: Twitter @Cristiano)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo memastikan tidak akan pernah memaksa putra sulungnya yang sangat berbakat untuk terus di sepak bola.

Meski legenda Manchester United menyebut Cristiano Jr yang saat ini berusia 11 tahun sebagai masa depan dari dirinya, Ronaldo hanya ingin putranya memilih hal yang bisa membuatnya bahagia.

Namun mega bintang asal Portugal itu punya keyakinan Cristiano Jr akan menjadi pemain hebat jika dia tetap 'berdedikasi' untuk olahraga.

Terlebih lagi, Cristiano Jr saat ini juga tergabung di akademi Manchester United yang sudah banyak melahirkan pemain-pemain top dunia.

Baru-baru ini Ronaldo juga mengunggah foto bersama Cristiano Jr yang berlatih sepak bola bersama di Carrington, markas Manchester United.

Tetapi, pemenang Ballon d'Or lima kali itu menekankan bahwa dia akan mendorong putranya untuk membuat pilihannya sendiri.

Hal tersebut diucapkan Ronaldo dalam serial Netflix baru yang berkisah dari pasangannya, Georgina Rodriguez berjudul 'I Am Georgina'.

Baca Juga: Soal 3 Pemain Terbaik Dunia, Erling Haaland Tak Sebut Cristiano Ronaldo

"Hanya waktu yang akan menjawab," kata Ronaldo saat ditanya tentang masa depan putranya dikutip dari The Sun, Kamis (3/2/2022).

"Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan."

"Juga yang paling saya inginkan untuk Cristianito dan semua orang adalah mereka bahagia dan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun," tegasnya.

Ronaldo juga mengaku sedang menikmati momen membesarkan anak-anaknya bersama Georgina.

Ia sangat senang bisa memberikan perhatian yang cukup dengan seorang wanita yang ikut menemaninya.

"Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah memiliki anak dan mendidik mereka untuk memiliki cinta tanpa syarat," ungkapnya.

"Dan memiliki seorang wanita di sisi Anda yang memberi Anda stabilitas, maka pendidikan anak-anak sangat fenomenal," ujar pria yang dua hari lagi akan genap berusia 37 tahun itu. 

Baca Juga: Demi Satukan Ruang Ganti, Cristiano Ronaldo Join Grup WhatsApp Para Pemain Muda MU



Sumber : The Sun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x