Kompas TV regional berita daerah

Memadukan Bakso Dengan Kuah Rujak Dan Buah-Buahan Segar

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 14:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kedai bakso rujak Bi Enti, berbeda dengan penjual bakso lainnya. Bakso ini mengkolaborasikan campuran kuah rujak dan buah-buahan segar. Bakso ini kini mulai banyak diminati masyarakat, khususnya para pecinta bakso.

Bakso rujak Bi Enti menyediakan menu bakso unik dan langka dengan campuran kuah rujak dan buah-buahan segar. Karena keunikan dari bakso tersebut, banyak pengunjung berasal dari lokal maupun luar kota, penasaran dan ingin mencicipi kuliner tersebut. Dalam satu porsi bakso rujak ini, terdapat satu bakso besar, buah-buahan segar, dan kuah rujak yang rasanya pedas, asam dan manis. 

Petty mengatakan, mengaku ketagihan saat menikmati bakso dengan campuran rujak buah buahan. Kuah bumbu rujaknya memiliki rasa manis, pedas, dan asam, sehingga memberikan sensasi unik ketika menyantap bakso ini. 

Kuliner unik bakso rujak Bi Enti ini, salah satu cabang yang ada di Kota Sukabumi. Harga satu mangkok bakso rujak dibanderol mulai dari 17 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati bakso dengan campuran kuah rujak dan buah-buahan segar.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.