Kompas TV entertainment selebriti

Chat Vokalis Rockvolution Band ke Calon Suami: Kalau Aku Meninggal, Jemput Aku di Sini

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 09:19 WIB
chat-vokalis-rockvolution-band-ke-calon-suami-kalau-aku-meninggal-jemput-aku-di-sini
Vokalis Rockvolution Band, Melanie Safitri. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kakak mendiang vokalis Rockvolution Band Melanie Safitri, Anita, mengungkapkan pesan sang adik kepada calon suaminya. Pesan tersebut bak bagai pertanda kematian Melanie.

Untuk diketahui, Melanie Safitri merupakan salah satu dari 18 korban tewas akibat bentrokan di Sorong yang membakar Double O Club Sorong, Senin (24/1/2022).

Polisi telah berhasil mengidentifikasi lima jenazah yang hangus karena terjebak di bangunan yang terbakar. Lima jenazah tersebut termasuk beridentitas Melanie Safitri.

Baca Juga: UPDATE Bentrokan Sorong: Jenazah DJ Indah Cleo Dipulangkan, Vokalis Band Berhasil Diidentifikasi

Keluarga Melanie mengaku tak memiliki firasat apapun terkait kepergian Melanie Safitri untuk selama-lamanya. Namun, perempuan 22 tahun tersebut sempat membicarakan kematian dengan calon suaminya.

"Cuma sebulan lalu dia pernah chat calon suaminya. 'Kalau saya meninggal di sini, tolong jemput aku ya'," ungkap Anita, mengutip Tribunnews, Rabu (2/2/2022).

Anita juga bilang bahwa adiknya seharusnya akan menikah di bulan ini. Bahkan, Melanie sudah merencanakan tanggal pulang ke Kalimantan, yakni tanggal 30 Januari 2022.

Sayangnya, rencana pernikahan tersebut batal karena Melanie Safitri menjadi korban tewas bentrokan di Sorong.

Kala itu, Melanie memang tengah manggung di klub tersebut. Dia bekerja di Double O Club Sorong selama enam bulan belakangan.

Sementara itu, sahabat Melanie, Meyrina mengatakan bahwa dia memiliki firasat terkait kepergian sahabat. Mey mengaku sangat gelisah saat insiden naas terjadi.

"Malam itu saya juga merasa gelisah. Saya dengar kabar malam itu, masih simpang siur dari orang di media sosial katanya double O rusuh, cuma gitu," tutur Meyrina.

Dia sempat menghubungi Melanie. Sayangnya tidak ada jawaban hingha vokalis Rockvolution Band tersebut tak lagi bisa dihubungi.

Baca Juga: Hendak Kabur ke Maluku, 3 Terduga Pelaku Pembakaran Double O Sorong Ditangkap di Kapal Laut

Untuk diketahui, bentrokan di Sorong menewaskan 18 orang, di mana 17 di antaranya meninggal karena terbakar dan satu lainnya dibacok.

17 nama korban tewas tersebut merupakan para talent dan pegawai klub. Mereka ditemukan dalam satu ruangan dalam kondisi yang memilukan.

Hingga kini, polisi masih melakukan identifikasi jenazah dan memburu para penyulut bentrokan.



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.