Kompas TV nasional wisata

Hore! Mulai 16 Februari 2022, Bisa Kembali Terbang Rute Singapura-Bali dengan Singapore Airlines

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 20:51 WIB
hore-mulai-16-februari-2022-bisa-kembali-terbang-rute-singapura-bali-dengan-singapore-airlines
Ilustrasi pesawat tipe Boeing 787-10 dari maskapai penerbangan Singapore Airlines, yang akan kembali terbang dengan rute Singapura-Bali. (Sumber: Dok. Singapore Airlines)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rute penerbangan komersial Singapura-Bali akan kembali dibuka oleh maskapai Singapore Airlines (SIA), mulai 16 Februari 2022 nanti.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pesawat tipe Boeing B787-10 untuk menunjang jadwal penerbangan tersebut.

Pesawat tipe Boeing 787-10 tersebut merupakan salah satu armada SIA yang memiliki kabin baru, dengan kapasitas 337 kursi meliputi 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

"Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia," kata Alvin dikutip dari Kompas.com, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga: RI Ambil Alih FIR di Kepri dan Natuna, AirNav Indonesia Jamin Navigasi Penerbangan Aman

Mengingat, lanjut Alvin, jaringan penumpang SIA saat ini sudah tersebar hingga ke 64 destinasi di 34 negara sehingga tentunya dapat membantu promosi pariwisata Indonesia.

"Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia," tegas Alvin.

Tak lupa, SIA juga akan terus memantau permintaan dan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan.

Adapun, tiket penerbangan SIA rute Singapura-Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusinya.

Baca Juga: Pemerintah Tunjuk 3 BUMN Garap Revitalisasi Bandara Halim Senilai Rp600 M



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x