Kompas TV regional berita daerah

Sensasi Unik Bakso Dengan Kuah Rujak Dan Campuran Buah

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kedai bakso rujak bi enti, berbeda dengan penjual bakso lainnya. Bakso yang di kolaborasikan dengan campuran kuah rujak dan buah-buahan segar, kini mulai banyak diminati masyarakat pecinta bakso. Bakso rujak bi enti menyediakan menu bakso unik dan langka dengan campuran kuah rujak dan buah-buahan segar.

Karena keunikan dari bakso tersebut, banyak pengunjung berasal dari lokal maupun luar kota penasaran dan ingin mencicipi kuliner tersebut.

Dalam seporsi bakso rujak ini terdapat satu bakso besar, buah-buahan segar dan kuah rujak yang asam dan manis. Pengunjung dapat menikmati seporsi bakso rujak. Petty mengatakan, bahwa bakso jika dipadukan dengan kuah rujak ternyata punya cita rasa yang enak dan lezat. Pecinta bakso ini mengaku ketagihan saat menikmati bakso dengan campuran rujak buah buahan.

Untuk kuah bumbu rujaknya bercita rasa manis, pedas dan asam ini memberikan sensasi unik ketika menyantap bakso. Bakso rujak ini ternyata cukup banyak peminatnya, dan sejauh ini meningkat daya beli bakso rujak.,

Kuliner unik bakso rujak bi enti ini salah satu cabang yang ada di Kota Sukabumi. Harga satu mangkok bakso rujak dibanderol mulai dari 17 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah pengunjung sudah bisa menikmati bakso dengan campuran kuah rujak dan buah-buahan segar.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x