Kompas TV nasional update corona

Omicron Naik, Pangdam Jaya Cek Kesiapan Rusun Daan Mogot Sebagai Lokasi Isolasi Pasien Covid-19

Senin, 31 Januari 2022 | 09:05 WIB

Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto, memeriksa kesiapan Rumah Susun (Rusun) Daan Mogot yang akan dijadikan tempat isolasi bagi warga terpapar Covid-19 dengan gejala ringan.

Rusun Daan Mogot saat ini tengah disiapkan untuk menjadi tempat isolasi bagi pasien Covid-19 dan akan menjadi tempat perawatan apabila ruang rawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoyan dan Wisma Pademangan penuh.

Baca Juga: Pangdam V Brawijaya Minta Prajurit TNI AD Kuasai Alutsista

Pangdam Jaya menilai Rusun Daan Mogot dalam kondisi baik dan layak huni. Nantinya Rusun Daan Mogot akan  dilengkapi sarana seperti tempat tidur, alat kesehatan, dan  jaringan internet.

Untuk diketahui, data kasus Omicron COVID-19 di wilayah DKI Jakarta terus mengalami peningkatan, sehingga perlu antisipasi penyiapan lokasi baru untuk penanganan isolasi pasien tanpa gejala.

Video editor: Faqih Fisabilillah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x